SELAMAT DATANG DI BLOGKU TRUWILI.BLOGSPOT.COM

August 25, 2010

Membuat-efek-salju



Terkadang untuk urusan mempercantik sebuah Blog memang agak sedikit runyam tapi punya nilai kepuasan tersendiri. Postingan yang satu ini mengenai Membuat Efek Salju Pada Blog sudah pernah aku buatkan pada blog aku yang lain. Tapi berhubung blognya sudah aku hapus jadi untuk postingannya aku pindahkan ke blog ini. Nah untuk membuat efek salju di blog para pembaca,


kamu ikuti saja langkah berikut ini :
Login terlebih dahulu ke Blog Anda
Kemudian masuk ke
Pengaturan > Template > Edit HTML
Jangan lupa backup terlebih dahulu template anda,
Setelah itu di halaman HTML, cari kode di bagian atas
Nah setelah itu copy kode berikut tepat di bawah tags

Untuk Efek Salju
tips-aku.blogspot.com">


Setelah selesai, jangan lupa di simpan dan lihat hasilnya, mudah bukan.
Ganti tulisan yang berwarna hijau dengan link kamu. Selamat mencoba.

 

No comments:

Post a Comment